Apa Artinya Cinta? Ini Tanda-Tandanya

Cinta adalah rasa suka yang sangat suka yang dirasakan oleh laki-laki untuk perempuan. Dan perempuan kepada laki-laki. Tapi kalo cinta sama sesama jenis itu namanya bukan cinta tapi gak normal. Jadi jangan suka sama makhluk yang sejenisnya. Hehe. Nih aku kutipin arti cinta menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.


(1) suka sekali; sayang benar: orang tuaku cukup -- kpd kami semua; -- kpd sesama makhluk; (2) kasih sekali; terpikat (antara laki-laki dan perempuan): sebenarnya dia tidak -- kpd lelaki itu, tetapi hanya menginginkan hartanya; (3) ingin sekali; berharap sekali; rindu: makin ditindas makin terasa betapa -- nya akan kemerdekaan; (4) kl susah hati (khawatir); risau: tiada terperikan lagi -- nya ditinggalkan ayahnya itu.

Kalau diartikan secara bebas, bunyinya begini, hubungan antara pria dan wanita berdasarkan kemesraan, tanpa ikatan berdasarkan adat atau hukum yang berlaku.

Ini adalah tanda-tanda kalo kita sedang jatuh cinta. Sadar atau tidak sadar kita sedang merasa jatuh cinta.


1. Selalu ingat kepada orang tersebut. Ini adalah yang sering terjadi, kita tidak dapat melupakan begitu saja.

2. Yang kedua, kita akan selalu kepingin ketemu dengan si dia. Kita akan merasa sangat merindukannya. Rasa rindu akan ada di dalam jiwa meskipun dia bukan siapa-siapa untuk sekarang.

3. Selanjutnya, kita selalu ingin jalan berduaan.

4. Kita iklhas berkorban untuk sesuatu untuk dirinya

5. Ketika namanya disebut, ada getaran-getaran rasa.

6. Kita akan memiliki rasa cemburu kepada orang yang mendekatinya.

7. Kita akan mengingat apa saja yang ia senangi.

8. Kita tidak bisa menolak secara tegas apapun permintaannya

9. Kita dapat dengan mudah melupakan beban hidup apabila melihatnya.

10. Jantung berdebar lebih cepat.

11. Kita selalu ingat wajahnya.

12. Kita mudah tersenyum ketika mengingat suatu kejadian dengannya.

13. Sekarang, Dia sedang ada dalam ingatanmu.

14. Bener kan? XD

Begitulah cinta, dia bisa datang secara tiba-tiba. Cinta itu pertama datang dari mata. Lalu turun ke hati. Tatapan matanya bisa tak terlupakan. Mungkin dia dipandang jelek bagi orang lain. Tapi menurut kita, dia ada sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Sekian artikel mengenai arti cinta, arti cinta yang sesungguhnya, arti cinta yang sebenarnya atau apapun itulah. Yang penting, semoga bermanfaat!!!
Apa Artinya Cinta? Ini Tanda-Tandanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aris Setiono

Posting Komentar